breefing sebelum UKK

SMK Tamansiswa Boja merupakan salah satu SMK Kesehatan di Kabupaten Kendal yang menyelenggarakan Program Keahlian Farmasi dan Keperawatan. Walaupun saat ini masih masa Pandemi Covid-19 dikarenakan berbagai macam pertimbangan Pada Tahun 2021 ini menyelenggarakan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) secara Luring dengan Protokol kesehatan sangat Ketat.

Institusi pasangan dalam UKK di SMK Tamansiswa Boja :
Untuk Prodi Farmasi bekerja sama dengan Asosiasi PAFI (Persatuan Ahli Farmasi Indonesia) sedangkan Prodi Farmasi bekerjasama dengan LSPP3 ASNAKES INDONESIA. Dilaksanakan selama 4 hari, Tgl 5-8 April 2021 dengan diatur per sesi dan shift sehingga tidak menimbulkan kerumunan siswa saat hadir disekolah maupun saat melaksanakan UKK.

Persiapan sudah dilakukan sedemikian rupa, baik Kelengkapan Laboratorium, Pembekalan Peserta serta peningkatan SDM Guru dan diharapkan dengan UKK ini dapat Mengukur / mengetahui tingkat capaian hasil belajar/kompetensi Kompetensi Keahliannya peserta didik.

Dibawah kepemimpinan kepala sekolah (SARJUNA, S.Pd) yang Notabene juga dipercaya oleh KS SMK Sekabupaten Kendal sebagai Ketua Umum MKKS SMK Kab. Kendal berupaya mensinergikan seluruh SDM yang dimiliki, sehingga SMK Tamsnsiswa Boja kian hari kian dapat diterima dihati masyarakat.

Sudah banyak Lulusan yang diterima bekerja di APotek, Puskesmas, Berwira usaha bahkan banyak yang diterima diperguruan tinggi ternama di Kendal, Semarang, Ungaran.

Tahun 2021 ini bertepatan dengan Dasa Warsa SMK Tamansiswa Boja, memberikan Program keringanan, kemudahan, seragam sekolah Gratis dan bahkan bebas Bea Masuk baik SPI maupun SPP bagi siswa baru Th 2021/2022.

Bahkan untuk anak Yatim/Piatu dengan kondisi prasejahtera dibebaskan dari segalamacam biaya Sekolah. Info detail bisa ditanyakan di sekolah atau bisa ditengok di Web. smktamansiswaboja.sch.id. Pendafatran bisa dilayani secara Online.

Kepala Sekolah / Ki Sarjuna bersama Assesor UKK Farmasi
Salahsatu momen pelaksanaan UKK Keperawatan
Penyerahan Soal dari IDUKA Kepada Kaprodi
Salahsatu sesi UKK Farmasi